Pengumuman Tenaga Honorer Kategori II Kab. Pemalang Tahun 2010/2011

PENGUMUMAN TENAGA HONORER KATEGORI II KAB. PEMALANG TAHUN 2010/ 2011

Pengumuman Tenaga Honorer K.II BKD Pemalang

Pengumuman Tenaga Honorer K.II BKD Pemalang

Terhitung mulai 30 Desember 2010 Pemerintah Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah telah menetapkan Tenaga Honorer yang Bekerja di Instansi Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan Perincian sebagai berikut :

  • Guru SD/ MI sebanyak 284
  • Guru SMP/ MTs N sebanyak 123
  • Guru SMA sebanyak 27
  • Guru SMKN sebanyak 14
  • Penyuluh Kesehatan sebanyak1
  • Tenaga Teknis Lainnya 115

dengan demikian jumlah total/ keseluruhan Tenaga Honorer Kategori II Kabupaten Pemalanag yaitu 564.

dari 1.444 Tenaga Honorer yang telah menyerahkan berkas dan persyaratan ke SKPD masing-masing ternyata banyak sekali yang Tidak Memenuhi Persyaratan, ini dikarenakan berbagai faktor/ sebab yang mengganjal sehingga tidak masuk dalam rekap tenaga honorer kategori II kabupaten Pemalang.

Menurut salah seorang Guru SD di Kecamatan Ulujami yang tidak masuk dalam nominasi kemungkinan terganjal dengan SK Pengangkatan Pertama mereka karena kebanyakan dari sekian ribu nominator yang tidak lolos nominasi didominasi oleh guru SD. dan ada berbagai kemungkinan lagi yang mengganjal seperti daftar absen dan daftar honorarium yang tidak lengkap atau tidak sesuai (mencurigakan) karena pihak Pemerintah tidak mau kecolongan dengan adanya data/ berkas palsu yang marak dibicarakan di masyarakat luas dan adanya berbagai masukan/ keluhan dari berbagai pihak mengenai kecurangan-kecurangan yang akan terjadi seperti pemalsuan SK Pertama dan sebagainya.

Untuk dapat mengethui lebih lengkap Pengumuman ini silahkan download lihat disini.

Satu Tanggapan

  1. PEMERINTAH/NEGARA KITA ITU MISKIN TERUS HUBUNGANNYA DENGAN PENDATAAN HONORER KATAGORI 2 CUMAN DIDATA SAJA SEPERTI SESNSUS HONORER TIDAK MUNGKIN DIANGKAT CPNS …ANGGARANNYA DARIMANA..??? UANGNYA SUDAH HABIS DIKERUK SAMA KORUPTOR-KORUPTOR KELAS KAKAP YG MASIH BERGENTAYANGAN KEBAL HUKUM DAN SELEBIHNYA ANGGARANNYA BUAT PERSIAPAN PEMILU 2014 DIKERUK SAMA POLITIKUS -POLITIKUS YG KAYA SEPERTI TIKUS….. KALO SUDAH BEGINI NASIB HONORER KATAGORI 2 TETAP TERANIAYA KORBAN BOBROKNYA POLITIK DI NEGERI INI WASSAALAM..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: