Yamaha V-IXION 2008 memang Handal

V-IXION
type = Sport

me V-Ixion


sudah hampir 2 tahun ini saya masih setia menunggangi si kuda besi produk dari Yamaha (semakin di depan) mungkin karena saya salah satu fans dari The Doctor (Valentino Rossi) atau memang kesengsem sama model Yamaha utamanya si Vixi ini yang memang sangat sporty dan gak kaya yang lainnya deh pokoke.
sampai dengan sekarang Vixi saya masih normal-normal saja, maklum saya cuma pake tuh vixi buat ke kantor atau jalan-jalan sama anak2 doang jarang ke luar kota apalagi touring kaya anak2 bikers umumnya.
selama setia menunggangi kuda besi dari Yamaha Vixi memang rasa PD jelas tambah, garang, elegan dan sporty tentunya, jadi tak jarang setiap kita jalan banyak yang nglirik si Vixi, maklum Vixi ane udah ta kasih baju dan asesories seadanya yang penting lain dari yang lain (biar di parkiran gampang dicari … hihihi).
pokoknya salut deh buat Yamaha yang memang semakin di depan.
Spesifikasi :
Mesin
Model : 3C11
Tipe mesin : Liquid Cooled 4T, SOHC
Diameter x langkah : 57 x 58,7 (mm)
Volumen silinder : 149.8 cc
Perbandingan kompresi : 10.4 : 1
Sistem starter : Kick dan Electric starter
Putaran langsam : 1300, 1500 rpm
Power : 11.10 kw (14.88 HP) / 8.500 rpm
Torsi : 13.10 nm (1.34 kgf.m)/ 7.500 rpm

Bahan Bakar
Bahan bakar disarankan : Unleaded Gasoline (premium tanpa timbal)
Kapasitas tangki : 12 ltr

Oli Mesin
Oli disarankan : SAE 20W40/ SAE 20W50 API Service SJ
Sistem pelumasan : Tipe basah

3 Tanggapan

  1. koe koncoku smp

    • mustofa susukan ya.

      • ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: